Hukum  

Ketua Bhayangkari Cabang Batu Turun ke Jalan Bagikan Takjil Buka Puasa

BAGIKAN: Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar bagi bagi takjil ke masyarakat.

MEMOX.CO.ID – Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar dan jajaran pengurus serta dibantu Polwan melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan ini dilakukan di depan Jatim Park 3 pada hari ini, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan ramadan ini menyasar para pengendara kendaraan roda 2 yang kebetulan melintas dengan dibagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue dan minuman serta nasi kotak.

Tak Kurang dari 100 paket takjil gratis dibagikan dalam kesempatan tersebut, terlihat para Polwan dengan ramah memberikan takjil gratis kepada para pengendara sehingga membuat para pengendara tersenyum senang menerima bingkisan takjil gratis.

Para pengendara yang diberikan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polres Batu yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin yang ikut mendampingi mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama bhayangkari dan Polwan ini adalah wujud upaya kita semua dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Oskar.
Kapolres juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” katanya.
Lebih lanjut, Kapolres berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

“Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini, berbagi dan tunjukan bahwa Kota Batu ini situasinya aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” pungkasnya. (*)