Kepala Mr X Terpisah dari Tubuh Tertabrak KA Panataran

56
0
MR X : Petugas kepolisian bersama pihak terkait saat mengevaluasi tubuh Mr X di lokasi kejadian.

Malang, Memox.co.id – Hingga kini pihak kepolisian Polres Malang masih mencari data diri Mr X yang tewas tertabrak KA (Kereta Api) 369 Penataran dengan kepala terpisah dari tubuh, Rabu (24/02/2021).

Terjadinya peristiwa tragis tersebut bertempat di kawasan Jalan Sekargandung Karanglo Singosari Kabupaten Malang. Warga langsung geger dengan kecelakaan kereta api Penataran yang menewaskan satu orang itu.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pria yang tidak membawa identitas tersebut harus meregang nyawa dengan kehilangan kepala dan tangannya. Membuat pihak terkait masih mengumpulkan sisa-sisa daging tubuh korban lainnya,”  ujar Kapolsek Singosari Kompol Octa Pandjaitan.

Kompol Octa juga menerangkan, kronologi kejadian berawal pada pukul 10.17 WIB terlihat seorang lelaki tengah berjalan di pinggiran jalur rel kereta api dari arah selatan ke utara. Kemudian ketika korban berada dijalur 41+3 kereta 369 Penataran dari arah Utara ke Selatan atau Surabaya menuju Blitar mengklakson.

“Dari situ korban bergeser ke jalur tengah lintasan kereta api. Dan karena jaraknya sudah terlalu dekat maka benturan tak terelakkan dan membuat korban meninggal ditempat,” terangnya. (fik)