Beranda Edukasi Kepala DPMPTSP Tulungagung Apresiasi Kepedulian Alfamart di Dunia Pendidikan

Kepala DPMPTSP Tulungagung Apresiasi Kepedulian Alfamart di Dunia Pendidikan

26
0
PEMBAGIAN: Secara simbolis Kepala DPMPTP Tulungagung Marjadji saat menyerahkan tas beserta isinya dari Alfamart.
PEMBAGIAN: Secara simbolis Kepala DPMPTP Tulungagung Marjadji saat menyerahkan tas beserta isinya dari Alfamart.

Alfamart Bagikan 100 School Kit kepada Siswa SD di Tulungagung

Tulungagung, Memox.co.id – Alfamart bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tulungagung secara simbolis membagikan 100 school kit kepada siswa SD, bertempat di kantor DPMPTSP Tulungagung, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan kemanusiaan di tengah Pandemi Covid-19 mendapat apresiasi dari Kepala DPMPTSP Marjadji. Dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT Sumber Alfaria Trijaya atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Tulungagung.

“Pasalnya, meski kondisi pendemi Covid 19 menyebabkan semua sektor, termasuk dunia usaha mengalami keterpurukan, tidak membuat Alfamart mengabaikan kepedulian sosialnya,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, saat ini dunia usaha lagi lesu, tapi Alfamart masih peduli memberikan bantuan sosial bagi anak anak siswa SD. “Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi siswa yang selama Covid 19, banyak mengalami kejenuhan karena proses belajar mengajar berbulan-bulan lewat daring atau online,” sambungnya.

“Adapun sekolah yang mendapatkan bantuan sosial berupa tas, alat tulis, masker dan hand sanitizer yakni SDN Ngujang dan SDN Tapan serta SDN Ngrendeng Gondang. Termasuk salah satu siswa SDN Ngrendeng yang menjuarai lomba menulis tingkat propinsi,” tukasnya.

FOTO BERSAMA: Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang Daduk Budi Susilo foto bersama siswa SD yang telah menerima bantuan dari Alfamart.
FOTO BERSAMA: Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang Daduk Budi Susilo foto bersama siswa SD yang telah menerima bantuan dari Alfamart.

Sementara itu, Daduk Budi Susilo Wakil Kepala Cabang PT SAT Malang mengaku jika kegiatan sosial ini, merupakan hasil donasi konsumen yang dikumpulkan dari uang kembalian belanja. “Kami kelolah bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah,” tegasnya.

“Untuk isi paket school kit yang berada di dalam tas sekolah adalah alat tulis, masker dan hand sanitizer. Perlu diketahui sebelumnya Alfamart juga membagikan paket sepatu sekolah maupun sembako di Tulungagung selama pendemi Covid-19,” terangnya. (fik)