Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kasrem 083/Bdj Berikan Arahan Abit Diktukba Reguler 2020

Kasrem 083/Bdj Berikan Arahan Abit Diktukba Reguler 2020

31
0
ARAHAN: Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa saat memberikan arahan 13 Bintara Abit Diktukba Reguler Tahun 2020 sebelum dilepas dan bertugas dilapangan.
ARAHAN: Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa saat memberikan arahan 13 Bintara Abit Diktukba Reguler Tahun 2020 sebelum dilepas dan bertugas dilapangan.

Malang, Memox.co.id – Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa berikan arahan sebelum melepas 13 Bintara Abit Diktukba Reguler TA. 2020 wilayah Jajaran Korem 083/Bdj, Kamis (15/10/2020).

Dalam arahannya Letkol Inf Akhmad Juni Toa menekankan, dalam penyesuaian organisasi TNI AD khususnya di wilayah Korem 083/ Bdj, pembinaan personel yang disesuaikan dengan tuntutan perkembangan dan organisasi untuk memberikan penyegaran sekaligus untuk pengembangan karier, peningkatan wawasan, pengalaman serta kesejateraan keluarga personel itu sendiri .

“Pemberian pembinaan ini bertujuan agar prajurit mampu meningkatkan kreatifitas serta lebih memotivasi di dalam melaksanakan tugas pada jabatan yang diembannya,” ujarnya.

Ditegaskan juga olehnya, kesemuanya itu dimaksudkan, agar pengembangan pembinaan karier yang bersangkutan dapat dilaksanakan secara terarah dan proporsional serta profesional sebagai upaya memelihara dinamika dan keseimbangan organisasi, guna memberikan penyegaran dan semangat kerja baru dalam rangka meningkatkan keberhasilan tugas pokok satuan.

Tidak lupa Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa mengucapkan atas nama komando dan selaku pribadi juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Korem 083/Bdj.

“Serta selamat bertugas di kesatuan yang baru, tunjukkan bahwa kalian adalah prajurit yang Baladhika Jaya sejati yang Perkasa namun Tetap Rendah Hati,” pesannya. (fik)