Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kasdim 0818 Ikuti Web Seminar Bersama Kasdam V/ Brawijaya

Kasdim 0818 Ikuti Web Seminar Bersama Kasdam V/ Brawijaya

7
0
BERSAMA:Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo saat mengikuti Webinar ( Web Seminar) bersama Kasdam V/ Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan.


Malang, Memox.co.id – Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo hadiri kegiatan Webinar (Web Seminar) bersama Kasdam V/ Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang Jl KH Agus Salim Kota Malang,Rabu (29/07/2020).

Kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan penegakan protokol kesehatan.Mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M. dalam sambutannya Brigjen TNI Agus Setiawan pada intinya mengatakan, diperlukan langkah-langkah pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang terpadu, terarah dan terukur serta menyeluruh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan bangsa.

“Salah satunya dengan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang terus dilaksanakan melalui sosialisasi, edukasi dan simulasi secara masif dengan metode humanis serta persuasif,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P saat dikonfirmasi Memox.co.id pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 merupakan salah satu cara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” ucapnya. (fik)