Beranda TRIDARMA EKAKARMA Karya Bakti Koramil 0818/18 Bululawang Pembuatan Wastafel di Polindes Sempalwadak

Karya Bakti Koramil 0818/18 Bululawang Pembuatan Wastafel di Polindes Sempalwadak

65
0
FOTO BERSAMA: Babinsa Desa Sempalwadak Sertu Rohmad foto bersama petugas Polindes Desa Sempalwadak dengan wastafel yang telah terpasang

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kecamatan Bululawang

Malang,Memox.co.id- Koramil 0818/18 Bululawang, laksanakan kegiatan pembuatan wastafel yang berlokasi di Polindes Sempalwadak, Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Selasa (30/06/2020).

Karya Bakti dengan mengedepankan jiwa kegotong royongan anggota Babinsa Sempalwadak Sertu Rohmad bersama warga Desa Sempalwadak RT. 13 RW. 03 Kecamatan Bululawang melaksanakan pembuatan wastafel  khusus untuk tempat mencuci tangan.

Disela sela kegiatan Babinsa Desa Sempalwadak Sertu Rohmad mengatakan, perlu diketahui dibuatnya
wastafel khusus untuk mencuci tangan ini merupakan salah satu alat pendukung dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dengan adanya wastafel maka perilaku hidup sehat akan mudah terbentuk.” Kita semua berharap dengan dibuat wastafel yang merupakan program dari Kodim 0818 dapat membantu dalam menerapkan pola hidup bersih di masa pandemi Covid-19, ” terang Sertu Rohmad.

Lebih jauh dirinya mengatakan, dalam pengerjaan wastafel kita ikut sertakan warga,selain mempercepat penyelesaian pekerjaan, cara ini menjadi salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga.

Terkait kehadirannya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya.”Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelikingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyatnya agar semakin kuat,” ungkapnya.(fik)