Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Jangan Berhenti Untuk Berbuat Kebaikan

Kapolresta Malang Kota: Jangan Berhenti Untuk Berbuat Kebaikan

55
0
PEMOTONGAN TUMPENG: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat tasyakuran kenaikan pangkat anggota dengan tradisi potong tumpeng.

Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2020 Anggota Polresta Malang Kota

Kota Malang, Memox.co.id – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tasyakuran kenaikan pangkat 40 anggota Polresta Malang Kota dan ASN (Aperatur Sipil Negara) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K.MH, Kamis (02/07/2020).

Tasyakuran yang dilaksanakan di Ruang Lobi Mapolresta Malang Kota dihadiri PJU( Pejabat Utama) serta Kapolsek jajaran kepolisian Polresta Malang Kota.

NAIK PANGKAT: Pemberian potongan tumpeng oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus kepada AKP M.Bayu Agustian S.I.K Kanit Reg Ident.

Korps raport kenaikan pangkat personil Polri dan ASN(Aparatur Sipil Negara) periode 1 Juli 2020, di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota merupakan kado istimewa bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi.

Karena tidak semua anggota Polri mendapatkan kenaikan pangkat ini seperti yang telah diperoleh Kapolsek Sukun Kompol Suyoto serta Kabag Sumda Kompol Amung.

FOTO BERSAMA: Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution S.I.K bersama dengan anggota Polantas yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengucapkan selamat kepada ke 40 anggota Polresta Malang Kota termasuk ASN yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi.

“Perlu dipahami pangkat merupakan penanda dalam kedudukan dan jabatan di struktur organisasi Polri. Selain itu pangkat juga digunakan sebagai dasar penggajian dan kehormatan serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hirarki,” jelasnya.

ASN: Pemberian potongan tumpeng kepada ASN yang juga mendapatkan kenaikan pangkat oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus.

Ditegaskan juga olehnya, kenaikan pangkat bukanlah hadiah dari pimpinan Polri tapi hasil  prestasi kerja dan pengabdian yang diperoleh melalui penilaian Sistem Manajemen Kinerja (SMK) secara berjenjang.

“Saya berharap kepada seluruh anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, untuk tidak berhenti berbuat kebaikan, sekecil apapun itu,” ungkapnya. (fik)