Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Sekecil Apapun Bantuan, Sangat Berarti bagi Masyarakat yang Membutuhkan

Kapolresta Malang Kota: Sekecil Apapun Bantuan, Sangat Berarti bagi Masyarakat yang Membutuhkan

35
0
PENYERAHAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menyerahkan bantuan 5 kg beras untuk disalurkan ke Kampung Tangguh Semeru.

Apel Pendistribusian 85 Paket  Beras Untuk Kampung Tangguh Semeru 2020

Kota Malang, Memox.co.id -Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K,MH pimpin apel pendistribusian 85 paket beras 5 kg (kilogram) untuk Kampung Tangguh Semeru 2020, bertempat di halaman Mapolresta Malang Kota, Jumat (13/11/2020).

SINERGRITAS: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata bersama instansi terkait dalam giat penyaluran bantuan 5 kg beras ke Kampung Tangguh Semeru

Apel penyaluran bantuan 5 kg beras  tersebut dihadiri pihak kepolisian Polresta Malang Kota dan anggota TNI AD dari Kodim 0833/Kota Malang serta seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah  Malang Kota.

Sebanyak 85 paket beras 5 kg langsung didistribusikan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk dibagikan ke beberapa Kampung Tangguh Semeru 2020 yang selama ini keberadaan sangat membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Usai kegiatan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata mengatakan, penyaluran bantuan 5 kg beras ini khusus kami kirim ke beberapa Kampung Tangguh Semeru 2020, walaupun jumlah tidak banyak namun sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

PIMPIN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat pimpin apel penyaluran bantuan 5 kg beras yang didistribusikan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Malang Kota.

“Puji Tuhan, kasus positif Covid-19 di Kota Malang mengalami penurunan yang signifikan, namun demikian kita semua tidak boleh lengah oleh karena itu kami bersama instansi terkait lainnya tiap harinya melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Covid-19,” ujarnya.(fik).