Beranda Kriminalitas Berawal Saling Tatap, Dua Cewek Berkerudung Adu Jotos di TB Sumenep

Berawal Saling Tatap, Dua Cewek Berkerudung Adu Jotos di TB Sumenep

51
0
Video viral adu jotos yang dilakukan remaja berkerudung diduga berlangsung di Taman Adipura atau Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
Video viral adu jotos yang dilakukan remaja berkerudung diduga berlangsung di Taman Adipura atau Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sumenep, Memox.co.id – Sebuah video pertengkaran dua perempuan remaja berkerudung saling adu pukul di Taman Adipura atau Taman Bunga (TB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebar di WhatsApp, Kamis (8/10/2020). 

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu, nampak perempuan memakai kerudung putih dihajar oleh perempuan berkerudung hitam hingga tersungkur.

Ada empat perempuan remaja dan seorang laki-laki remaja yang mencoba melerainya, tapi perkelahian dua kaum hawa ini terus berlanjut hingga perempuan berkerudung putih menyerah dan rela terus dipukuli.

Dari video itu, kedua perempuan itu hanya terlihat saling tatap mata. Entah apa yang terjadi kemudian saling adu jotos. Terlihat pula keduanya tidak ahli dalam bela diri.

“Miris, anak perempuan masih remaja berkelahi di tempat terbuka, apalagi divideo seperti itu,” kata Sofii, warga yang mengomentari video tersebut.

Dia berharap kepada pihak berwajib agar kejadian itu diungkap. Sehingga tidak terulang lagi kejadian serupa. “Kejadian ini harus diusut tuntas oleh pihak Polisi, karena termasuk penganiayaan,” ungkapnya. 

Menanggapi peristiwa itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S. saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp menyampaikan masih akan mendalami. 

Dia juga mengaku belum mengetahui apa yang menjadi penyebab aksi pukul antar kedua perempuan remaja tersebut. “Masih dilidik sama anggota, Mas,” ucap mantan Kapolsek Sumenep Kota itu singkat. (edo/red)