Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota Sampaikan Pesan Kapolda Jatim dan Pangdam Untuk Selalu Disiplin...

Kapolresta Malang Kota Sampaikan Pesan Kapolda Jatim dan Pangdam Untuk Selalu Disiplin Jelang New Normal Life

58
0
SAMBUT: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat tiba di Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Bunulrejo

Peresmian Kampung Tangguh Kelurahan Bunulrejo dan Mergosono

Kota Malang,Memox.co.id– Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K.MH  kembali memasyarakatan dua  Kampung Tangguh yang ada di wilayah hukum Polresta Malang Kota, Sabtu (27/06/2020)

Adapun dua Kampung Tangguh  yang telah diresmikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus, Kampung Tangguh RW 07 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing dan Kampung Tangguh RW 03 Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang.

KATA SAMBUTAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menyampaikan kata sambutan pada peresmian Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Mergosono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf.Tommy Andreson Kasat Intelkam Kompol Sutiono S.Pd, Kasat Binmas Kompol Barkah Jayadi S.Pd Polresta Malang Kota serta Muspika Kecamatan Blimbing dan Kedungkandang.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus menyampaikan pesan bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi dan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah agar selalu mendisiplinkan diri jelang transisi new normal life.

BANTUAN: Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Mergosono.

Beliau juga menjelaskan apa yang di maksud Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya disiplin ini adalah vaksin daripada covid 19 mulai dari disiplin mencuci tangan dengan menggunakan sabun itu sudah saya praktekkan tadi di depan.

Disiplin menggunakan masker ini juga sudah kita lakukan semuanya, menggunakan masker perlu disiplin seperti apa seperti pada saat ini bapak dan ibu sekalian laksanakan,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga yang ada di Kampung Tangguh Kelurahan Bunulrejo dan Mergosono  yang telah memiliki tekad yang sama dalam memberantas penyebaran virus Corona.

Dalam masa pandemi Corona ini hal yang paling penting bahwa bagaimana kita menciptakan Kampung Tangguh Semeru ini betul-betul tangguh dan tidak tergantung kepada pemerintah,” ungkapnya.

Peresmian Kampung tangguh dengan memukul kentongan secara simbolik dan bersama sama dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa100 kg beras, 7 kardus Mie instan 50 buah Masker, 10 botol Handsanitizer dan 12 botol minyak goreng.

PERESMIAN: Peresmian Kampung Tangguh Semeru dengan memukul kentongan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy

Giat diakhiri dengan kunjungan Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang  ke ruang isolasi mandiri yang ada didua Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Bunulrejo dan Mergosono.(fik)