Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota Bangga Atas Kesigapan Pengurus Gereja GPDI Hebron Hadapi New...

Kapolresta Malang Kota Bangga Atas Kesigapan Pengurus Gereja GPDI Hebron Hadapi New Normal

50
0

Kota Malang,Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH kunjungi Gereja GPDI Hebron yang terletak di Jl. Sihabu Habu Kelurahan Pisang Candi Kecamatan Sukun Kota Malang,Rabu (10/06/2020).

Dalam giat tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dan Sekda Pemkot Malang Wasto.

KUNJUNGI: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat mengunjungi Gejera GPdI Hebron

Kunjungan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota di Gereja GPdI Hebron Malang disambut Pendeta Oral Oko Mth Wakil gembala Gejera GPdI Hebron dan Pendeta Ir. Jozua Richard Latupeirisha staf Gembala Gereja GPdI Hebron serta jajajran staf gembala Gereja GPdI Hebron.

Kepada Memox.co.id Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengatakan, kunjungan ke Gereja GPdI Hebron untuk melihat lebih dekat protokol kesehatan yang telah diterapkan di Gereja GPdI Hebron ini.

Secara pribadi dan kesatuan saya merasa bangga atas kesigapan pengurus Gereja GPdI Hebron dengan sigap menyikapi new normal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kepada jamaatnya,” ungkapnya.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama dengan pengurus Gereja GPdI Hebron

Hal tersebut juga dikatakan Pendeta Oral Oko Mth Wakil gembala Gejera GPdI Hebron bagaimana perlakuan protokol kesehatan Covid -19 terhadap para jemaat maupun gembala gereja GPdI Hebron.

Mulai dari mencuci tangan, ukur suhu tubuh hingga hanya diperbolehkan 1/3 jumlah jemaat yang masuk ke gereja dengan tetap menjaga jarak. Khusus untuk paduan suara tidak diganti untuk menghindari kontak dan penularan Covid-19 yang lebih besar,” ujarnya.(fik)