Kapolresta Malang Kota, Apresiasi Kinerja Relawan Pencari Korban Tanah Longsor

49
0
PENUTUPAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata saat menyampaikan kata sambutan dalam penutupan posko bencana alam.

Penutupan Posko Bencana Alam oleh Kapolresta Malang bersama Forpimda Kota Malang

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K.MH mengapresiasi kinerja para relawan dalam mencari korban tanah longsor alm. Ronald korban yang mayatnya telah diketemukan di kawasan Bendungan Sengguruh Kabupaten Malang, Rabu (20/01/2021).

Apel konsolidasi dan penutupan Posko Bencana Alam oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata diikuti Walikota Malang Sutiaji, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, SE Ketua DPRD Kota Malang Made Riandiana, dan Kadin BPBD Kota Malang Alie Mulyanto bertempat di Jl. Sadang Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang.

DOAKAN: Seluruh peserta apel konsolidasi dan penutupan posko bencana alam oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata mendoakan alm. Ronald korban tanah longsor.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Dr. Leo Simarmata mewakili Forpimda Kota Malang  menyampaikan, turut belasungkawa atas meninggalnya saudara Roland Sumarna semoga alm mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh para relawan yang telah melaksanakan tugasnya tanpa kenal lelah termasuk rekan rekan dari TNI,”

“Semoga amal ibadah maupun juga kebaikan yang para relawan semua berikan menjadikan satu tambahan sebagai nilai ibadah bagi kita semua. Seiring dengan secara resmi posko  bencana alam saya nyatakan ditutup.” ucapnya.(fik)