Kapolres Malang Suntik Vaksin Covid-19, Bersama 394 Anggota Lainnya

49
0
VAKSIN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat disuntik vaksin Sinovac.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH bersama 394 anggota kepolisian Polres Malang termasuk ASN (Aparatur Sipil Negara) telah menjalani vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Sanika Satya Haprabu Polres Malang,Kamis (25/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.20 WIB itu berlangsung dengan tertib. Kerjasama Polres Malang dengan pihak RS Wava Husada Kepanjen Kabupaten Malang yang selama ini menjadi mitra kerja Polres Malang.

Dalam kata sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri menyampaikan, suntik vaksin Sinovac Covid-19 yang dilaksanakan Polres Malang menindaklanjuti apa yang menjadi arahan bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

SCREENING: Kapolres Malang AKBP Hendri saat menjalani screening sebelum suntik vaksin Sinovac.

“Sebagai anggota Polri yang merupakan pelayanan masyarakat, tentunya kewaspadaan terhadap serangan virus corona tetap kita waspadai dan tidak hanya menerapkan Prokes saja. Dengan telah disuntik vaksin Sinovac Covid-19 insyaAllah kekebalan tubuh kita lebih kuat lagi,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan dr. Rendra dari RS Wava Husada Kepanjen, yang mengatakan bahwa vaksin ini merupakan pencegahan secara medis penyebaran virus Covid-19 yang diberikan sebanyak 2 kali.

Baca Juga : Satlantas Polres Malang, Ambil BB R2 Wajib Bawa Bukti Pembayaran Denda Tilang

“Harapan kita semua setelah di vaksin kita akan kebal terhadap virus Covid-19 yang pasti vaksin ini aman, halal, dan bermanfaat bagi kita semua,” akunya.

Perlu diketahui pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dilaksanakan di dua tempat berbeda. Yakni di Gedung Sanika Satya Haprabu Mapolres Malang sebanyak 250 orang anggota. Sedangkan yang lainnya dilaksanakan di RS Sakit Hasta Husada Kepanjen dengan jumlah peserta 144 orang. (fik)