Kapolres Malang Resmikan Renovasi Gedung dan Sumur Bor Mapolsek Gedangan

65
0
Kapolres Malang Resmikan Renovasi Gedung dan Sumur Bor Mapolsek Gedangan
PRASASTI: Penanda tanganan prasasti renovasi Gedung Mapolsek Gedangan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., meresmikan renovasi menambah Gedung dan sumur bor di Mapolsek Gedangan, Polres Malang, Rabu (10/03/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Ops, Kompol Hegy Renanta, Kabag Sumda, Kompol Cicik Darwati serta beberapa perwira jajaran kepolisian Polres Malang dan Muspika Kecamatan Gedangan dengan tetap mengedepankan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

Dalam sambutannya, AKBP Hendri menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polsek Gedangan dengan telah selesainya pekerjaan renovasi gedung dan subur bor.

Terkhusus buat AKP Didik selaku Kapolsek Gedangan yang lama dimana telah memberikan inisiatif untuk membuat dan melakukan renovasi Polsek Gedangan.

“Apa yang telah dilakukan Polsek Gedangan ini merupakan kenangan dari Kapolsek Gedangan yang lama untuk Kapolsek Gedangan yang baru. Ini merupakan program yang sangat bagus yang tentunya tidak terlepas berkat dukungan Muspika Kecamatan Gedangan maupun mitra kerja Polsek Gedangan dalam hal ini H. Soecipto yang telah ikut serta membangun Mapolsek Gedangan ini,” terangnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat hibah renovasi Mapolsek Gedangan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri dan tokoh masyarakat, serta penandatanganan prasasti oleh Kapolres Malang didampingi Muspika Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. (fik)