Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Pimpin Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Prayuda Nirwana

Kapolres Malang Pimpin Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Prayuda Nirwana

52
0
TABUR BUNGA: Memperingati Hari Bhayangkari ke-74, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pimpin penaburan bunga di Makam Pahlawan Prayuda Nirwana Kepanjen.

Malang, Memox.co.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Malang menggelar Upacara Tabur Bunga bertempat di Makam Pahlawan Prayuda Nirwana Kepanjen, Senin (29/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Wakapolres Malang, PJU Polres Malang, Kapolsek jajaran Polres Malang serta anggota Polri dan ASN Polres Malang.

Selaku Inspektur Upacara, AKBP Hendri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan segenap generasi penerus bangsa terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia.

“Memupuk jiwa patriotisme bagi setiap anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Malang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan tabur bunga diawali dengan pergeseran Pasukan Upacara dari Mapolres Malang menuju Makam Pahlawan Prayuda Nirwana, selanjutnya dilaksanakan tabur bunga yang dipimpin langsung Kapolres Malang. (fik)