Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Pimpin Simulasi TFG Jelang Pertandingan Arema FC vs Persib

Kapolres Malang Pimpin Simulasi TFG Jelang Pertandingan Arema FC vs Persib

3
0

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar S.I.K., M.H., memimpin simulasi TFG (Tactical Floor Gamel) jelang digelarnya pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung pada hari Minggu 8 Maret 2020 mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kamis (05/03/20).

Pada giat simulasi kali ini Polres Malang dibantu ratusan anggota Brimob Polda Jatim, Polres Malang Kota, Polres Blitar Kota, Polres Blitar, Kodim 0818/Kab Malang-Batu , Satpol PP, Damkar, Kesehatan, dan perwakilan dari Panpel Arema.

ARAHAN : Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar S.I.K., M.H., saat memberikan arahan sebelum pelaksanaan kegiatan simulasi.

Dalam arahannya, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar S.I.K MH menyampaikan pengamanan harus semaksimal mungkin dan meminta seluruh jajaran terkait dapat bekerja sama demi menjaga tertib dan lancarnya pertandingan yang akan berlangsung, baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri untuk menjamin keamanan yang ada di stadion, mohon kerjasama nya untuk seluruh jajaran yang membantu agar berjalan dengan aman dan lancar” tegas Kapolres Malang.

Simulasi TFG yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang ini bertujuan agar seluruh anggota yang bertugas dapat mengerti dimana posisi dalam bertugas dan apa yang harus dikerjakannya.

Komandan-komandan satuan agar bertanggung jawab kepada anggotanya di setiap titik pengamanannya masing-masing. Agar anggotanya dapat bekerja sesuai SOP dan mengerti CB yang dilakukan. (fik)