Beranda Polantas Kapolres Malang Intruksikan Perketat Pengamanan Disetiap PPK

Kapolres Malang Intruksikan Perketat Pengamanan Disetiap PPK

36
0

Usai Masa Pungut Suara Pemilu 2019

Memox.co.id -Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk lebih memperketat pengamanan surat suara yang saat ini telah berada di setiap PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ),Sabtu pagi (20/04/19).

Peningkatan kewaspadaan tersebut menganggap penting demi suksesnya pesta Demokrasi 2019 khusus untuk wilayah Kabupaten Malang.

Dalam giat pengamanan super ketat ini Polres Malang bersinergi dengan Kodim 0818 Kab Malang-Batu serta perangkat Kecamatan termasuk anggota Linmas.

Seperti yang dikatakan Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun, “Intruksikan pengamanan super ketat disetiap PPK merupakan institusi dari bapak Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi yang mana setiap PPK dijaga 10 personil yang dipersenjatai laras panjang.

Seluruh personil yang bertugas di PPK dikendalikan langsung oleh para Kapolsek.Tidak hanya kotak suara yang dijaga ketat. Pada saat berlangsungnya rapat pleno juga harus benar benar aman seperti saat digelarnya sidang pleno di Kecamatan Singosari dan Sumberpucung ,”terangnya mewakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi. (fik)