Beranda TRIBRATA Kapolres Malang dan Dandim 0818 Bangga Kepada Aremania

Kapolres Malang dan Dandim 0818 Bangga Kepada Aremania

4
0

Pertandingan Arema FC vs Persib  Berjalan Damai dan Aman

Malang,Memox.co.id- Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK M.H bersama Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad,S.I.P merasa bangga terhadap Aremania yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban, Minggu (8/03/20)

Walaupun Arema FC kalah dengan Persib Bandung pada laga Shopee Liga I Indonesia tahun 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan skor tipis 1-2 .

Ribuan suporter Arema FC yang telah memadati Stadion Kanjuruhan mampu menjaga keamanan dan ketertiban sejak peluit tanda dimulainya pertandingan hingga berakhirnya pertandingan.

KOMPAK: Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat salam komando

Melihat setuasi aman dan tertib yang di tujukan oleh Aremania mendapat apresiasi dari Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P

Tampak kedua pimpinan tinggi TNI dan Polri wilayah Kabupaten Malang ini turun langsung diantara ribuan Aremania sambil menyapa walaupun tim kebanggaan mereka kalah dari tim tamu.

TURUN: Kapolres Malang AKBP Hendri turun langsung liat kondisi keamanan jelang pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung

Sebelumnya di gelar apel kesiapan pangamanan jelang digelarnya pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Hendri Umar .

Apel persiapan pengamanan yang digelar halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang yang dikuti ribuan pasukan gabungan TNI Polri dibantu Satuan Brimob dan instansi terkait lainnya.
(fik)