Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Blusukan Cek Gudang Sembako dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Kapolres Malang Blusukan Cek Gudang Sembako dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

22
0

Malang,Memox.co.id- Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K MH pimpin langsung pengecekan ketersediaan bahan pokok di gudang Sembako Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Rabu (18/03/2020).

Pada hari yang sama Kapolres Malang AKBP Hendri juga langsung blusukan ke pasar Kepanjen untuk melihat lebih dekat aktivitas masyarakat sambil berbincang dengan pembeli dan pedagang.

CEK: Kapolres Malang AKBP Hendri saat  pengecekan ketersediaan bahan pokok di gudang Sembako Kebun Agung bersama instansi terkait

Kegiatan monitoring yang dilaksanakan Kapolres Malang ini salah satu langkah tepat pihak kepolisian Polres Malang dalam rangka menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat akibat dari penyebaran virus corona.

Terutama bagi kaum ibu ibu yang sangat mengkuatirkan adanya kelangkaan sembako dipasar akibat adanya pembelian secara besar besaran dampak dari virus corona.

Saat dikonfirmasi Memox.co.id pria berdarah Minang ini mengatakan, Alhamdulillah setelah kita turun langsung kelapangan, untuk kondisi pengadaan sembako normal.

Khusus untuk harga sembako  gula pasir mengalami kenaikan yang biasanya Rp. 12.000 menjadi Rp.16.500 hal tersebut saya pikir masih bisa dikatakan biasa,” terangnya.

Kapolres Malang juga menghimbau agar masyarakat jangan panik adanya berita berita berbau hoax, lebih baik langsung mengeceknya dilapangan ataa kebenaran kabar tersebut,” ujarnya di dampingi Kasubag humas Ipda Nining.

Pada giat tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri didampingi Kadis Perindag Kabupaten Malang DR Agung Purwanto, Kabid Perdagangan Disperindag Kab Malang Hasan serta Kepala Pasar Kepanjen Suyadi.

Tidak hanya gudang sembako Kebun Agung yang dikunjungi  Kapolres Malang di gudang Beras CV Pangan Sembada dan di Gudang PT. Pangan Argo Lestari juga dilaksanakan pengecekan oleh Kapolres Malang didampingi Kapolsek Pakisaji AKP Triwik.(fik)