Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Bagikan Sembako dan Cerita Dihadapan Pelajar Asal Papua dan NTT

Kapolres Malang Bagikan Sembako dan Cerita Dihadapan Pelajar Asal Papua dan NTT

45
0

Malang,Memox.co.id- Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH sambako kepada para Pelajar program ADEM (Afirmasi Pendidikan Menengah) bertempat di SMAK Yos Sudarso Kepanjen Kabupaten Malang, Kamis (11/06/2020).

Bantuan 50 paket sembako dan 1.500 butir telor ayam secara simbolis diserahkan kepada Kepala Sekolah SMAK Yos Sudarso Kepanjen Sr. Reneta serta perwakilan pelajar SMAK Yos Sudarso program ADEM.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri foto bersama pelajar asal Papua NTT dan Sahbah Malaysia

Perlu diketahui kebanyakan pelajar yang mendapatkan bantuan dari Kapolres Malang AKBP Hendri berasal dari
Papua dan NTT ( Nusa Tenggara Timur)serta dari Shabah Malaysia.

Dalam kegiatan pemberian bantuan sembako yang dihadiri Muspika Kecamatan Kepanjen tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk saat masuk kelingkungan sekolah.

Dihadapan para pelajar Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, pada tahun 2019 saya pernah bersama bapak Panglima TNI dan Kapolri, saya sering sekali mendampingi beliau ke Papua.

Hampir sebulan sekali bapak  Kapolri dan Panglima TNI sangat atensi dengan permasalahan yang terjadi di Papua

“Saya pribadi merasa begitu terkesan dengan tanah Papua. Hampir seluruh daerah di Papua sangat kaya dgn kekayaan alam, adat, budaya dan orangnya begitu atraktif dan menarik,” kenangannya.

BERBAGI CERITA: Kapolres Malang AKBP Hendri saat berbagi cerita bersama pelajar program ADEM saat  mendampingi bapak Kapolri ke Papua dan NTT

Lanjutnya, Saya juga pernah ke NTT yaitu ke Kupang, Attambua dan Labuhan Bajo. Kalau ke Malaysia saya belum pernah, semoga satu waktu ada kesempatan ke Malaysia khususnya Shabah.

“Permohonan maaf saya sampaikan disini karena sudah hampir 3 bulan 2 Minggu saya menjabat sebagai Kapolres Malang namun belum bisa berkunjung kesini,” ungkapnya.(fik)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.