Kapolres Batu Serahkan 50 Paket Beras untuk Warga Asal NTT

43
0
SIMBOLIS: Kapolres Batu AKBP Catur saat memberikan bantuan beras secara simbolis kepada warga asal NTT.

Bantuan Sosial Untuk NTT dari Polres Batu

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K. secara langsung bagikan bantuan beras 5 kg (kilogram) kepada mahasiswa maupun warga asal NTT (Nusa Tenggara Timur) yang tinggal di wilayah hukum Polres Batu, Rabu (07/04/2021).

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, sebanyak 50 paket beras yang dipecah menjadi 5 kg secara simbolis diserahkan Kapolres Batu AKBP Catur kepada perwakilan mahasiswa asal NTT yang menempuh pendidikan di wilayah Malang Raya maupun warga NTT yang tinggal di Kota Batu.

FOTO BERSAMA: Kapolres Batu AKBP Catur bersama perwakilan masyarakat awal NTT yang menerima bantuan beras dari Polres Batu.

Mewakili Kapolres Batu AKBP Catur, Kasubbag Humas Polres Batu Aiptu Dony mengatakan, kemarin sore 6 April 2021 Polres Batu telah mengirimkan 200 paket kebutuhan mandi. Dilepas oleh Wakapolres Batu Kompol Suharsono, yang mana bantuan tersebut dikumpulkan di Polda Jatim terlebih dahulu.

Baca Juga : Polres Batu Kirimkan 200 Paket Kebutuhan Mandi ke NTT

“Sedangkan untuk hari ini Kapolres Batu AKBP Catur secara langsung memberikan bantuan beras sebanyak 50 paket kepada masyarakat asal NTT. Yang mana setiap orang mendapatkan beras 5 kg,” terangnya.

Aiptu Dony juga menambahkan, dalam kesempatan itu Kapolres Batu AKBP Catur menyampaikan ikut merasakan derita atas bencana alam banjir bandang yang terjadi di wilayah Provinsi NTT. “Semoga bantuan beras 5 kg ini dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” jelasnya. (fik)