Kapolres Batu: Kenaikan Pangkat Pengabdian Jadikan Motivasi Untuk Bertugas Lebih Baik Lagi

46
0
UCAPAN: Kapolres Batu AKBP Catur saat memberikan ucapan selamat kepada AKP Budiyono dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K pimpin apel korp raport kenaikan pangkat dan pemberian piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta kado kepada anggota yang berulang tahun, Senin (01/03/2021).

Diawal tahun 2021 ini, tepatnya tanggal 1 Maret 2021. Salah satu anggota Polres Batu telah menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Iptu (Inspektur Polisi Satu) ke AKP (Ajun Komisaris Polisi) yakni AKP Budiyono, SH yang kini menjabat Kanit Sabhra Polsek Batu.

Baca Juga : Kapolres Batu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Anggota dan ASN

Penyematan pangkat dari Iptu ke AKP dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Catur termasuk pemberian piagam penghargaan kepada anggota berprestasi dan pemberian kado ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Februari 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu AKBP Catur menyampaikan, “Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada saudara AKP Budiyono atas prestasi dan dedikasinya sehingga mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Kapolri,”

Baca Juga : Polres Batu Laksanakan Suntik Vaksin Secara Bertahap

“Kenaikan pengkat pengabdian ini tidak akan terjadi ketika kita sebagai anggota Polri pernah cacat dalam pelaksanaan tugas, walaupun sekali saja kita pernah melakukan sidang disiplin. Untuk itu marilah kita semua bekerja secara baik dan benar sesuai peraturan. Sehingga kelak nantinya ketika kita mendekati masa purna, kita bisa memperoleh kenaikan pangkat seperti apa yang diperoleh oleh AKP Budiyono, SH,” himbau Kapolres. (fik)