Hukum  

Kapolda Jatim Cek Rute Jalur Tour De Panderman 2024 Kota Batu

CEK: Kapolda Jatim Irjen Pol Imam saat cek Rute Tour De Panderman 2024 dengan bersepeda.

MEMOX.CO.ID – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, bersama PJU Polda Jatim melaksanakan pengecekan jalur dengan Gowes untuk memastikan pengamanan Tour De Panderman 2024 di wilayah hukum Polres Batu, Sabtu (25/05/2024).

Pada waktu yang sama Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., menggelar Apel kesiapan gladi bersih untuk pengamanan Tour De Panderman 2024, bertempat di Halaman Parkir Jatim Park 3 Kota Batu.

Setelah dua kali melakukan pengecekan kesiapan personel di jalur Tour De Panderman, Wakapolres Batu bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres Batu melaksanakan gladi bersih dan pengecekan kembali di lapangan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan di sepanjang jalur sudah siap sepenuhnya.

Kapolres Batu AKBP Oskar melalui Wakapolres Batu Kompol Jeni berharap seluruh personel bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap rekan-rekan yang sudah terploting di jalur, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menyiapkan peralatan yang dibutuhkan saat pengamanan nantinya dan mengingatkan agar memprioritaskan keselamatan diri sendiri, peserta maupun masyarakat umum. (*)