Kanit Regident dan PDPP Samsat Malang Kota Kompak Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan
KOMPAK: Kanit Regident Polresta Malang Kota AKP Dadang Martianto bersama PDPP KB Samsat Malang Kota Sulaiman.

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat wajib pajak (WP) kendaraan bermotor di lingkungan KB Samsat Malang Kota, Kanit Regident Polresta Malang Kota AKP Ponsen Dadang Martianto bersama dengan Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) KB Samsat Malang Kota Sulaiman bertekad akan meningkatkan koordinasi dan pelayanan bagi WP kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu mereka juga akan meningkatkan kualitas pelayanan publik karena pemberian pelayanan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat sering dijadikan tolak ukur kinerja suatu instansi perwujudan tugas aparatur pemerintah sebagai abdi pemerintah.

“Maka dari itu pelayanan yang diberikan masyarakat harus benar-benar prima dan berkualitas. Bila ada sesuatu yang berhubungan dengan buruknya pelayanan yang diberikan akan koreksi langkah apa yang harus dilakukan,” terang mantan Kasat Lantas Polres Probolinggo ini, Sabtu (06/08/2022)

AKP Dadang menambahkan, setelah menemui pak Sulaiman selaku PDPP Samsat Malang Kota dirinya sangat senang sekali karena beliau orangnya terbuka dan mau diajak koordinasi terutama dalam meningkatkan pelayanan yang ada di Samsat Malang Kota ini.

“Pelayanan bagi kami adalah mutlak dan menjadi prioritas. Di samping itu kami juga sangat serius memutus penyebaran virus corona, dengan selalu meminta masyarakat yang masuk di lingkungan Samsat Malang Kota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” terangnya. (fik)

  • Bagikan