Jemaat Gereja St Vincentius Dapat Layanan Vaksin dari Tim Urkes Polresta Malang Kota

  • Bagikan
VAKSIN: Pemberian vaksin kepada Jemaat Gereja St Vincentius.

Kota Malang,Memox.co.id – Polresta Malang Kota kembali menggelar Serbuan Vaksin TNI-Polri di Gereja Katolik Paroki St Vincentius Kota Malang, Jl Ananas Pisang Candi Kecamatan Sukun Kota Malang, Kamis (23/09/2021).

Serbuan vaksin ini merupakan program lanjutan  dari serbuan vaksinasi di tempat ibadah dan pondok pesantren yang pernah di lakukan beberapa waktu yang lalu oleh pihak Kepolisian Polresta Malang Kota.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi di Gereja Katolik Paroki St Vincentius yang dipimpin Kabagren Kompol Yuliati selain untuk mempercepat pemerataan vaksinasi juga sebagai wujud sinergitas serta silaturahmi Polresta Kota Malang dengan pimpinan Gereja RM Petrus Maria Handoko.

Vaksinasi di Gerai vaksin Polresta Malang Kota dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, target peserta vaksinasi 550 orang dengan sasaran baik dari Jemaat gereja dan warga sekitar lokasi gereja 500 orang, ditambah personil radio Kalimaya Baskara Kota Malang 50 orang.

PIMPIN: Mewakili Kapolresta Malang Kota AKBP Budi dalam giat ini dipimpin Kabagren Kompol Yuliati

Bertindak sebagai vaksinator pada kegiatan ini ada tujuh personel tenaga medis dari Polresta Malang Kota sekaligus disiapkan pula Satgas Sama Ramah  yang  memberikan konseling dan pendampingan bagi peserta yang mengalami trauma, takut, kawatir akan jarum suntik ataupun masalah lain yang berkaitan dengan vaksinasi.

Serbuan Vaksin TNI Polri akan terus berkelanjutan yang akan menyasar tempat – tempat ibadah maupun lingkungan pendidikan, Gerai Vaksin Polresta Malang Kota akan terus bersinergi dengan Instansi terkait, Ayo dukung mensukseskan Vaksinasi Nasional, Vaksin Aman dan Halal,” ujar¬† Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko mewakili Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto,¬†S.I.K.M.Si(fik)

  • Bagikan