Jelang Hari Bhayangkara ke-78 Polres Batu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

BEDAH RUMAH: Jelang Hari Bhayangkara ke-78 Polres Batu melalui Polsek Kasembon melakukan bedah rumah warga kurang mampu

MEMOX.CO.ID – Polres Batu melalui Polsek Kasembon bersama anggota Yayasan Kasembon Peduli Sosial (YKPS) bedah rumah warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Jum’at (21/06/2024)

Kegiatan bedah rumah milik bapak Agung Santoso.warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, merupakan pekerja serabutan yang memiliki dua anak kecil.

Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo mengatakan, giat ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 dan HUT YKPS Ke-2, pagi ini melaksanakan bedah rumah milik Saudara Agung, warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang.

Semoga dengan upaya kami ini, rumah Saudara Agung bisa menjadi lebih layak huni,” terannya didampingi Kapolsek Kasembon AKP Ma’ruf.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga dengan menyediakan tempat tinggal yang lebih layak dan aman.

Saudara Agung mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kasembon dan YKPS Kasembon atas perhatian dan bantuan mereka terhadap kondisi rumahnya.

“Kulo maturnuwun sanget nggih Pak, Pak Kapolsek dan Pak Haidar YKPS beserta anggotanya mugi-mugi berkah dan diparingi rejeki ingkan katha,” ungkapnya. (*)