Jaga Jalinan Silaturahmi, Dandim 0818 Kunjungi Ketua FKUB Kota Batu

49
0
KUNJUNGI: Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra saat mengunjungi kediaman H. Rubai Ketua FKUB Kota Batu.
KUNJUNGI: Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra saat mengunjungi kediaman H. Rubai Ketua FKUB Kota Batu.

Malang, Memox.co.id – Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra bersama Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Choirul, silaturahmi ke kediaman Ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Batu, H. Rubai, Jumat(11/12/2020).

Kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub ke kediaman H.Rubai dalam rangka memantapkan peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara para pemimpin agama dengan aparat ke wilayahan.

Kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra bersama Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Choirul mendapat sambutan hangat dari H. Rubai, dan langsung diajak bercengkrama sambil membicarakan tentang setuasi Kota Batu.

Disela-sela kegiatan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra menyatakan, bahwa kedatangannya bersama Pabung 0818 merupakan silaturahmi biasa, dalam memupuk rasa kebersamaan antara para pemimpin agama dengan aparat kewilayahan.

“Yang jelas satu agenda yang kita bicarakan adalah memantapkan upaya dalam memasyarakatkan protokol kesehatan, membangun kesadaran masyarakat yang patuh pada protokol kesehatan, karena untuk segera keluar dari pandemi Covid 19 ini,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Dandim 0818 juga kembali mengingatkan betapa pentingnya kesadaran masyarakat untuk bermasker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial dengan orang lain. (fik)