Babinsa Koramil 34 Kromengan Dampingi Warga Penerima Bantuan BLT di Desa Ngadirejo

37
0
PENDAMPINGAN: Sertu Pitranggono saat melaksanakan pengawalan dan pendampingan proses penyaluran BLT Dana Desa kepada 150 KPM.
PENDAMPINGAN: Sertu Pitranggono saat melaksanakan pengawalan dan pendampingan proses penyaluran BLT Dana Desa kepada 150 KPM.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/34 Kromengan melalui Babinsa Ngadirejo Sertu Pitranggono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa kepada 150 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Jumat (11/12/2020).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 150 Kepala Keluarga (KK), bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang.

Mendapat pengawalan yang ketat dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, pembagian BLT ini memperhatikan physical distancing seperti jaga jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Peltu Sido mewakili Danramil Kromengan menyampaikan, pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,” tutur Peltu Sido. (fik)