HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Gelar Vaksinasi dan Pemberian Sembako ke 100 Tunawisma

  • Bagikan
SEMBAKO: Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Hariyanto saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat tunawisma.

Kota Malang, Memox.co.id – Pada Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-66 yang diperingati setiap tanggal 22 September, Satlantas Polres Malang Raya menggelar vaksinasi dan pemberian paket sembako kepada 100 masyarakat tunawisma. Bertempat di Mapolres Batu, Kamis (23/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono HK, Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Hariyanto, Wakil Bupati Malang Didik Gotot Subroto dan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan selaku tuan rumah serta instansi terkait lainnya.

VAKSIN: Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat tunawisma.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang mana kegiatan ini dilakukan serentak oleh 3 Polres di Malang Raya, di antaranya Polres Kota Batu, Polres Malang dan Polresta Malang Kota.

Dengan slogan “Membentuk Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru”, peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun ini diselenggarakan secara sederhana secara terpusat dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

FOTO BERSAMA: Forpimda Malang Raya bersama dengan masyarakat tunawisma pada acara vaksinasi dan pemberian paket sembako pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Adapun rangkaian kegiatan ialah pertemuan virtual dengan Polda Jatim, pemberian talih asih kepada tunawisma oleh para Kapolres Malang Raya sebanyak 100 tunawisma sekaligus pelaksanaan vaksinasi terhadap 100 tunawisma yang berasal dari wilayah Malang Raya.

Dalam kegiatan puncak Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-66 yang dipusatkan di Mapolres Batu, diikuti oleh seluruh perwira jajaran Satlantas Malang Raya termasuk tiga Kasat Lantas yakni Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung, Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah dan Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppy. (fik)

  • Bagikan