Beranda TRIBRATA Humanisnya Polisi Kota Malang, Bagikan 1000 Masker ke Aremania

Humanisnya Polisi Kota Malang, Bagikan 1000 Masker ke Aremania

29
0
BAGIKAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat membagikan masker kepada Aremania dan Aremanita saat aksi demo.
BAGIKAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat membagikan masker kepada Aremania dan Aremanita saat aksi demo.

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. turun langsung ikut membagikan ribuan masker ke Aremania saat menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Kota Malang, Senin (16/11/2020).

Demo Aremania tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) bertujuan untuk mengugah hati para anggota DPRD dan Wali Kota Malang ikut untuk mencari dan mendatangkan pengurus Yayasan Arema yang tidak jelas keberadaannya.

Aksi demo ini sebenarnya tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian Polresta Malang Kota, namun tetap saja para Aremania melaksanakan kegiatan demo. Dalam pelaksanaanya demo berlangsung tertib dan aman.

Sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata yang sangat peduli akan bahayanya virus Corona langsung melakukan tindakan persuasif dengan ikut membagikan ribuan masker kepada Aremania dan Aremanita.

Saat dikonfirmasi Memox.co.id, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata bersyukur demo yang digelar Aremania dapat berjalan tertib dan santun serta saling menjaga keamanan bersama.

“Saya lakukan langkah persuasif mana kala melihat massa demo dari Aremania dan Aremanita banyak yang tidak memakai masker apalagi menjaga jarak fisik. Secara spontan kami langsung membagikan masker untuk mereka pakai,” jelasnya. (fik)