Himawan Resmi Menjabat Pj Sekdakab Mojokerto

17
0
Bupati Ikfina memberi ucapan selamat kepada Himawan yang baru dilantik.

Mojokerto, Memox.co.id – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati resmi melantik Himawan Estu Bagijo, sebagai Penjabat (Pj) Sekdakab Mojokerto, Senin (5/4/2021), di Pendapa Graha Majatama.

Himawan ditunjuk berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur, akan mengemban amanah tersebut hingga Sekdakab Mojokerto definitif telah ditetapkan.

Turut hadir dalam pelantikan Pj. Sekdakab ini, Wakil Bupati Muhammad Albarra beserta Ketua TP PKK serta jajaran Forkopimda.

Bersamaan dengan pelantikan Pj Sekdakab, juga dilaksanakan pelantikan 139 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Mojokerto jabatan Fungsional dari berbagai bidang.

Antara lain guru, bidan, auditor, rumpun bidang teknik, rumpun ilmu hayat, pranata humas serta pengendali dampak lingkungan.

Pada sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih pada Pj Sekdakab sebelumnya yakni Didik Chusnul Yakin yang dinilai telah melakukan tugas dengan sangat baik. Kepada Pj Sekdakab baru Himawan Estu Bagijo, Bupati tidak segan untuk meminta sharing ilmu dan pengalaman.

“Saya harap program-program prioritas Kabupaten Mojokerto dapat berjalan sesuai perencanaan yang telah disusun. Bapak Himawan, beliau pernah menjabat Pj Bupati Mojokerto sebelumnya. Saya sangat bersyukur, karena tentu setelah ini kita bisa belajar banyak dari beliau. Terima kasih juga saya haturkan kepada Bapak Didik Chusnul Yakin yang telah mengemban jabatan Pj Sekdakab Mojokerto dengan sangat baik,” ungkap Bupati.

Kepada para Pejabat Fungsional, Bupati Ikfina mempercayakan jalannya tugas pelayanan masyarakat yang cepat, tepat dan mampu bekerja secara mandiri.

“Bagi pejabat Fungsional saya harap dapat melaksanakan tugas pelayanan publik dengan baik, lebih dinamis dan profesional terlebih di era digitalisasi. Fungsional dipercaya mampu mengikuti perkembangan zaman karena dinilai lincah dan mandiri. Serta, menjadi penggerak produktivitas masyarakat dan bersaing secara global. Mari bekerja secara maksimal berdasar keahlian dan keterampilan,” tegasnya. (mrg/mzm)