Gelar Coffee Morning, Kapolresta Malang Kota: Mari Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

53
0
ARAHAN: Kapolresta Malang Kota, AKBP Buher saat memberikan arahan pada giat Coffee Morning.

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota, AKBP Buher (Budi Hermanto), S.I.K., M.Si. kumpulkan segenap perwira jajaran kepolisian Polresta Malang Kota dalam acara Coffee Morning, Senin (21/06/2021).

Acara yang disusun secara santai tersebut bertempat di Gedung Sanika Setiawada, dengan tetep mengedepankan Prokes Covid-19.

Pada intinya sebagai Kapolresta Malang Kota dirinya meminta kerjasama yang lebih erat lagi dari seluruh anggota kepolisian Polresta Malang Kota demi meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pada dasarnya kegiatan coffe Morning merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan yang selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang mengaju pada pembahasan kinerja maupun program program yang ada di lingkungan korps baju coklat ini.

DISKUSI: Kegiatan Coffee Morning yang dirangkai dengan acara diskusi.

“Para perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas seluruh anggotanya, oleh karena itu perwira wajib memberikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas,” jelasnya.

Dalam arahannya orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota ini menekankan agar seluruh perwira dapat mengecek serta mengontrol pelaksanaan tugas oleh anggotanya pada masing–masing satuan kerja.

“Semua ini bertujuan agar terjalin hubungan yang lebih bersinergi lagi antara yang mimpin dan yang dipimpin, yang nantinya akan bermuara pada meningkatnya kualitas pelayanan publik,” ungkapnya. (fik)