Indeks

Forkopimda Kabupaten Malang bersama Ormas Islam Deklarasi Seruan Meningkatkan Doa di Tengah Pandemi

  • Bagikan
DEKLARASI Penandatanganan deklarasi seruan meningkatkan Doa yang digelar di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Rabu (2872021).

Malang, Memox.co.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang bersama para pimpinan Ormas Islam se-Kabupaten Malang melakukan penandatanganan deklarasi seruan meningkatkan Doa di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Rabu (28/7/2021).

“Pada hari ini, kita ikuti bersama penandatanganan naskah seruan meningkatkan doa,” ujar M. Sanusi selaku Bupati Malang.

Seruan bersama Forkopimda Kabupaten Malang tersebut ditandatangani bersama oleh Bupati Kabupaten Malang, Kapolres Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, ketua DPRD Kabupaten Malang, kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang (perwakilan) serta seluruh pimpinan Ormas se-Kabupaten Malang.

M. Sanusi menambahkan, selain penandatanganan kegiatan turut serta penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Camat yang nantinya akan diteruskan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di masing-masing wilayah.

“Kita juga membagikan paket sembako secara simbolis kepada yang bersangkutan, dengan total dua ribu paket sembako dari Pemerintah Kabupaten dan lima ratus paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas),” ujarnya.

Adapun perwakilan Camat yang dimaksud diantaranya Camat Kepanjen, Camat Dau, Camat Singosari dan Camat Pakis.

“Tidak lupa kita terus mengingatkan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah demi menjaga diri kita sendiri serta orang di sekitar kita, semoga Pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (fik)

  • Bagikan
Exit mobile version