Dukung Program Jokowi, Owner NK Cafe Malang Tawarkan Pembangunan “Kawasan 100 Persen Produk Indonesia”

  • Bagikan
TUNJUKKAN: Owner NK Cafe Malang Djoni Sudjatmoko saat menunjukkan Kawasan 100 Persen Produk Indonesia.

Kota Malang,Memox.co.id– Owner NK Cafe Malang Djoni Sudjatmoko hadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jatim  sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan yang di laksanakan di Universitas Islam Malang (Unisma ) Minggu (28/11/2021).

Disela sela kegiatan Muskerwil HPN Jatim Djoni Sudjatmoko yang juga sebagai pembina PWI Malang Raya mengatakan, tujuan dilaksanakan Muskerwil HPN Jatim untuk menciptakan ekosistem kerja di lingkungan nahdliyin melalui konsolidasi internal maupun eksternal terutama semenjak pandemi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Presiden Jokowi telah  menggaungkan cinta produk dalam negeri apa yang telah dicanangkan beliau kita patut dukung. Kita telah memiliki konsep dalam bentuk pembangunan suatu kawasan yang kami berinama  “Kawasan 100 Persen Produk Indonesia”.

“Kawasan 100 Persen Produk Indonesia ini letaknya dimana NK Cafe Malang telah berdiri lebih awal.Nantinya kawasan yang memiliki luas sekitar 12 hektar ini akan dibangun Town Square yang menjual 100 persen produk lokal dari seluruh Indonesia termasuk cenderamata.

NARASUMBER: Owner NK Cafe Malang Djoni Sudjatmoko saat menyampaikan rencana pembangunan Kawasan 100 Persen Produk Indonesia dihadapan peserta Muskerwil HPN Jatim

Khusus untuk warga Malang Raya nantinya hasil produknya akan masuk di Kawasan 100 persen Produk Indonesia sebesar  40 persen sisanya hasil produk dari seluruh masyarakat Indonesia.

Perlu saya garis bawahi Ide ini kita lebih fokuskan wilayah Jatim dulu seperti yang akan saya sampaikan di hadapan rekan pengusaha  yang hadir pada acara Muskerwil HPN Jatim hari ini. Pada intinya kami mendukung program bapak Jokowi yang mengajaknya kita semua untuk mencintai produk dalam negeri.

Oleh karena itu kami juga ingin mengajak para pengusaha yang tergabung dalam HPN Jatim  untuk membangun Kawasan 100 Persen Produk Indonesia di masing masing wilayahnya khususnya yang berada di Jatim.

“Saya berharap HPN yang terdiri dari para pengusaha itu diharapkan akan menjadi lokomotif untuk percepatan program pemberdayaan ekonomi kaum nahdliyin terutama tentang bagaimana pemberdayaan ekonomi mandiri di lingkungan nahdliyin serta memiliki kemandirian perekonomian yang kuat,”ungkapnya.(fik)

  • Bagikan