Dukung Kesiapan Peserta UKW Angkatan 37-38, PWI Malang Raya Gelar Tryout

  • Bagikan
PENGARAHAN: Ketua PWI Malang Raya Cahyono dan Kasubag Humas dan Kearsipan UB Kotok saat memberikan pengarahan kepada peserta tryout UKW.

Kota Malang,Memox.co.id– Dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 37 dan 38 tahun 2021. PWI Malang Raya bekerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang (UB) dan Polresta Malang Kota menggelar tryout bertempat di  UB Guest House, Minggu (28/11/2021).

Tujuan dari digelarnya tryout ini adalah untuk melatih kemampuan diri dan menyiapkan strategi yang tepat untuk mengerjakan soal ujian  UKW yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 3-7 Desember 2021 bertempat di Mako Polresta Malang Kota.

Kepala Memox.co.id Ketua PWI Malang Raya Ir Cahyono mengatakan, tujuan digelarnya tryout ini agar teman teman yang ikut dalam UKW yang berjumlah 38 peserta baik dari jenjang muda dan madya ini setidaknya sedikit lebih tenang saat menghadapi ujian nanti, yang pasti materi ujian yang dibagikan panitia tryout tidak jauh dari materi yang akan diuji.

PESERTA: Sebanyak 38 peserta UKW angkatan 37 dan 38 yang akan mengikuti tryout UKW

” Kami juga menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak UB yang telah memberikan pasilitas tempat yang sangat tepat dan nyaman untuk digelarnya tryout ini, semoga antara UB dengan PWI Malang Raya termasuk dari rekan kepolisian Polresta Malang Kota semakin erat hubungannya,” ujarnya.

Kasubag Humas dan Kearsipan UB Kotok Gurito, S.E., mewakili Rektor UB

 Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR dirinya mengatakan, yang pasti kami sebagai mitra kerja PWI Malang Raya sangat  mendukung segala kegiatan yang berhubungan dengan dunia kewartawanan apalagi digelarnya tryout ini di Guest House UB.

Selama ini hubungan PWI Malang Raya dibawa kepemimpinan mas Cahyono sangat baik sekali, ini membuktikan sinergitas yang saling mendukung, kami yang bergerak di dunia pendidikan dapat sejalan dengan program program yang dilaksanakan PWI Malang Raya,”ujarnya.(fik)

  • Bagikan