Beranda TRIDARMA EKAKARMA Disela Kesibukan Strong Point Covid-19, Koramil 0818/08 Wagir Terima Distribusi Material Rutilahu...

Disela Kesibukan Strong Point Covid-19, Koramil 0818/08 Wagir Terima Distribusi Material Rutilahu dari Tim Dorlog

18
0
DISTRIBUSI: Kedatangan distribusi material berupa kusen kayu, jendela dan pintu rumah di Koramil 0818/08 Wagir.

Malang, Memox.co.id –Pelaksanaan Program Rutilahu TA. 2020 sudah berjalan satu pekan yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Malang yang dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 0818 yang mana bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Seiring pengerjaan Rutilahu tersebut tidak lepas dari proses distribusi material yang dilakukan oleh Tim Dorlog, yang mana saat ini tengah mendistribusikan Kusen kayu, jendela dan Pintu rumah kepada Koramil 0818/08 Wagir, Minggu (12/07/2020).

“Pada hari ini kami mendapatkan distribusi material Rutilahu rumah untuk selanjutnya akan dikirim lagi secara bertahap oleh Staf Ter sehingga seluruhnya dapat tersalurkan secara lengkap guna mensukseskan program Rutilahu TA. 2020 yang telah berjalan selama satu pekan dan diharapkan dapat selesai sesuai jadwal dan dapat segera di tempati mengingat saat ini musim hujan jadi perlu extra tenaga kerjakan setiap unit rumah sehingga cepat selesai dan segera ditempati oleh penerima bantuan,” tutur Bati Tuud Koramil Wagir Peltu Yudi.

Seluruh material yang ada, khususnya kusen segera didistribusikan supaya rumah yang menjadi sasaran Rutilahu di wilayah Kecamatan Wagir supaya segera dapat dikerjakan karena waktu yang ditentukan singkat. (fik)