Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dengan Penuh Semangat, Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Kerjakan Program Rutilahu Warga Binaanya

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Kerjakan Program Rutilahu Warga Binaanya

27
0
FINISHING: Babinsa Serda Suprianto dengan warga tengah mengerjakan pemlesteran dinding rumah milik Pak Karimun.

Malang, Memox.co.id – Meski dibawah bagian tugas Satgas Covid-19, kini para Babinsa diberikan tugas tambahan lagi untuk mensejahterakan warga binaannya, yakni melaksanakan Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) TA. 2020, Jumat (17/07/2020).

Serda Suprianto salah satu Babinsa 0818/17 Ampelgading mendapat kepercayaan untuk mencari sekaligus merehab rumah warga kurang mampu di daerah binaannya yaitu di Desa Argoyuwono  Kecamatan Ampelgading.

Pak Karimun adalah salah satu warga desa Argoyuwono yang mendapat bantuan rumahnya di rehab dalam program Rutilahu, saat ini pekerjaannya dalam proses pemlesteran dinding.

“Alhamdulilah meski mendapat tugas baru semua dapat berjalan dengan lancar. Semua ini adalah berkat semangat, kepedulian dan rasa gotong royong warga yang ada disekitar, tanpa bantuan dan dukungan warga saya dan Pak Karimun tidak bisa merehab rumahnya,” kata Babinsa Serda Suprianto. (fik)