Beranda TRIBRATA Danrem 083/BDJ Sambut Kedatangan Kapolri di Lanud Abdul Rachman Saleh

Danrem 083/BDJ Sambut Kedatangan Kapolri di Lanud Abdul Rachman Saleh

3
0

Malang, Memox.co.id – Danrem 083 /BDJ, Kolonel Inf Zainuddin sambut kedatangan Kapolri, Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si bersama rombongan di Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang, dalam rangka pembukaan Rakernis Korp Brimob Polri TA. 2020 di Pusdik Brimob, Watu Kosek, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (04/03/20).

Kedatangan Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Azis di Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang disambut juga oleh pejabat utama Polda Jatim, Forpimda Malang Raya serta Danlanud Abdul Rachman Saleh Malang, Marsma TNI Hesly Paat.

Kedatangan Kapolri bersama rombongan tersebut menggunakan pesawat khusus dari TNI AU. Sesuai rencana, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. akan melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran Polda.

Selain melakukan pertemuan internal dengan jajaran Polda, salah satu agenda kunjungan Kapolri ke Kabupaten Mojokerto adalah untuk meninjau langsung kondisi Pusdik Brimob Watu Kosek, direncanakan Kapolri akan kembali ke Jakarta pada 14.00 Wib dari Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang. (fik)