Danrem 083/Bdj dan Kapolresta Makota Sepakat Jaga Wilayah Malang Raya Senantiasa Kondusif

121
0
SINERGITAS: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menunjukkan salam komando dengan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti.
SINERGITAS: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menunjukkan salam komando dengan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti.

HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD di Makorem 083/Bdj

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. mendatangi Korem 083/Bdj (Baladika Jaya) untuk memberikan ucapan selamat HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD, Kamis (17/12/2020).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota di Makorem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama perwira dan staf jajaran Korem 083/Bdj.

Bersama dengan beberapa perwira jajaran kepolisian Polresta Malang Kota, Kombes. Pol. Dr. Leo Simarmata secara khusus memberikan potongan kue dan tumpeng kepada Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti pada HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD yang diperingati setiap tanggal 17 Desember.

Dihadapan prajurit TNI AD Korem 083/Bdj Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menyampaikan, Dirgahayu Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD.TNI kuat menjadi kebanggaan rakyat.

“Sinergisitas TNI dan Polri di wilayah Malang raya memang menjadi harga mati, seperti kegiatan ini juga sekaligus menunjukkan kedekatan antara TNI dan Polri,” tuturnya.

TUMPENG: Pemotongan tumpeng oleh Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti didampingi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata.

Kombes Pol Dr Leo Simarmata juga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan TNI Polri khususnya yang ada di wilayah Malang Raya.

Perayaan HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD pada tahun 2020 dirayakan dengan sangat sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

“Selama ini soliditas dan kemitraan TNI Polri telah terjalin dengan sangat erat, TNI Polri wilayah Malang Raya telah sepakat menjaga wilayah Malang Raya senantiasa kondusif. Kami selalu berkoordinasi apabila ada gangguan dalam bentuk apapun terutama yang menggangu ketertiban masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mengucapkan terimakasih atas perhatian dari rekan-rekannya di institusi Polri. Ia berharap sinergisitas ini mampu dijaga dengan baik demi NKRI.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo dan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan saat foto bersama.

“Kedepan, tantangan yang kami hadapi tidak lebih ringan. Sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Malang raya akan terus terjalin dan semakin kami tingkatkan,” ucapnya.

Ditegaskan olehnya, sinergisitas TNI-Polri khususnya dengan kepolisian Malang Raya selama ini terjalin sudah sangat baik tiap ada permasalahan di lapangan selalu dilakukan koordinasi.

“Ini suasana yang sangat membanggakan perlu kita tingkatkan kembali sehingga menghadapi tugas-tugas kedepan dan menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan Kondusif akan terwujud,” ungkap Danrem.

“Saat ini Pendemi Covid-19 mulai bangkit kembali mari kita semua kedepan tingkatkan kembali untuk menghadapi ini bersama-sama baik kekuatan dan kegiatannya. Semoga Pendemi Covid-19 ini segera teratasi,” harapnya. (fik)