Beri Penghargaan ke 14 Anggota Berprestasi, Kapolresta Malang Kota Sampaikan Amanat untuk Selalu Wawas Diri

96
0
PIAGAM: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.
PIAGAM: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. berikan piagam penghargaan kepada 14 anggota yang berprestasi, Kamis (17/12/2020).

Bertempat di halaman upacara Mapolresta Malang Kota, pemberian piagam penghargaan bagi anggota Polresta Malang Kota berprestasi yang dipimpin langsung oleh Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H.

Pemberian piagam penghargaan merupakan manajemen SDM guna meningkatkan motivasi dan prestasi personel dalam pelaksanaan tugasnya sesuai dengan unit satuan tempat mereka bertugas.

AMANAT: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menyampaikan amanatnya pada upacara pemberian piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Dalam amanatnya Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leo Simarmata menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai. Khususnya kepada 14 anggota, baik yang bertugas di Makopolresta maupun yang bertugas di Polsek.

“Menyikapi perkembangan situasi nasional saat ini, perlu kiranya kita semua untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri kita sendiri maupun institusi Polri secara luas,” ungkapnya.

“Tingkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan, dengan tetap berpegang pada sikap dan tingkah yang sopan dan humanis kepada seluruh lapisan masyarakat. Jangan melihat status ataupun jabatan yang mereka sandang,” imbuhnya. (fik)