Beranda TRIDARMA EKAKARMA Danramil 0818/26 Singosari Hadiri Pembukaan Pameran Alutsista Divif 2 Kostrad

Danramil 0818/26 Singosari Hadiri Pembukaan Pameran Alutsista Divif 2 Kostrad

9
0
FOTO BERSAMA: Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, foto bersama Muspika Kecamatan Singosari

Malang,Memox.co.id- Danramil 0818/26 Singosari kapten Arm Abd Kodir mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P hadiri pembukaan pameran alat perang Alutsista Divif 2 Kostrad mulai tanggal 5 – 8 Maret 2020 dilapangan Sapta Marga Divif-2/Kostrad Singosari, Kamis (05/03/20). Digelarnya pameran alat perang Alutsista Divif 2 Kostrad  mulai tanggal 5 – 8 Maret 2020 dalam rangka menyambut HUT ke -59 Kostrad Tahun 2020 yang dibuka secara langsung Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han).

Dalam kata sambutannya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han) pada intinya menyampaikan, selaku Panglima Divif 2 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan, melalui kegiatan pameran ini, secara khusus diharapkan akan semakin memantapkan kedekatan antara TNI dengan Rakyat.

“Sejarah telah mencatat dan membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat merupakan strategi dan sekaligus kekuatan yang tak tertandingi dalam implementasi konsep sistem pertahanan rakyat semesta.

FOTO BERSAMA: Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, foto bersama Muspika Kecamatan Singosari

“Bersama Rakyat, TNI akan semakin kuat dalam menjaga kedaulatan Negara dan keutuhan NKRI. Kedepan, kita tidak hanya bersandar pada keunggulan teknologi peralatan perang, namun kita juga harus tetap memelihara dan memantapkan kekuatan pertahanan berbasis kerakyatan,” ungkapnya.

Danramil 0818/26 Singosari kapten Arm Abd Kodir menyampaikan bahwa, gelaran pameran alat perang milik TNI ini merupakan event tahunan yang selalu menjadi primadona bagi seluruh warga yang terus bangga kepada kehebatan TNI.

“Dimanapun momen ini berada pasti ribuan pengunjung tak pernah lepas dari stand Alutsista TNI, sehingga melalui momen ini dapat memotivasi bagi Generasi muda untuk dapat bergabung menjadi Anggota TNI sebagai Penjaga Kedaulatan  NKRI dari sabang  sampai merauke, “ terangnya.(fik)