Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 19 Gondanglegi Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Rumput Sekitar Waduk

Babinsa Koramil 19 Gondanglegi Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Rumput Sekitar Waduk

5
0
Malang,Memox.co.id- Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi Koptu Edy Kurniawan bersama perangkat Desa dan warga Dukuh Krajan Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan rumput sekitar waduk pengairan sawah, Rabu (05/03/20).

Kegiatan pembersihan rumput yang ada disekitar Waduk yang dipimpin Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi Koptu Edy Kurniawan merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga kondisi waduk agar tidak mengalami kekeringan.

Kepada Memox.co.id  Koptu Edy Kurniawan mengatakan, dengan adanya kerja bakti seperti ini tentunya akan membuat waduk pengairan sawah menjadi bersih, rapi dan indah.

Tidak hanya itu, aliran air yang mengarah ke waduk juga akan berjalan lancar tidak terhalang oleh rumput rumput yang terlihat menutupi aliran air,” terangnya.

Kepala Desa Putat Lor Lasis juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Putat Lor yang telah memberikan motivasi kepada warga Desa Putat Lor untuk menjaga kebersihan waduk pengairan ini,” ujarnya.(fik)