Beranda Pemerintahan Danramil 0818/21 Wajak bersama Muspika Gelar Rakor Kesiapan Kampung Tangguh dalam Tatanan...

Danramil 0818/21 Wajak bersama Muspika Gelar Rakor Kesiapan Kampung Tangguh dalam Tatanan Baru 2020

50
0
Danramil 0818/21 Wajak saat pelaksanaan Rakor Tatanan Normal Baru.

Malang, Memox.co.id – Dalam Era Tatanan Baru (New Normal) 2020 Tiga Pilar Pemerintah Kecamatan Wajak, Koramil 0818/21 Wajak dan Polsek Wajak selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan karena memang dibutuhkan sinergitas agar apa yang menjadi tujuan menjadikan tatanan yang baru Pasca Pandemi Covid-19 bisa terwujud, diataranya sukses dan bisa terlaksananya penyiapan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Wajak.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap berangkai dan berkesinambungan mulai dari penilaian, penyiapan, penetapan kampung yang dimaksud serta penyiapan tenaga pengerak dengan komando bersama, karena pada intinya ketangguhan yang diharapkan adalah tangguh keamanan, tangguh kesehatan dan tangguh pangan (lumbung pangan).

Camat Wajak Purwoto S.Sos M.SI berharap apa yang dilaksanakan bisa memuaskan seluruh pihak terutama masyarakat dan warga di Kecamatan Wajak. “Jadi kita bekerjasama bersinergi dan berkolaborasi untuk merumuskan satu titik pelaksanaanya Bapak Danramil dan Kapolsek menyiapkan Ketangguhan Keamanan, Dinas kesehatan menyiapkan tenaga medisnya dan kami mempersiapkan SDM yang tangguh di pemerintahan,” ujarnya, Sabtu (20/06/2020).

Komunikasi dan koordiasi yang intens selalu diutamakan dalam setiap kegiatan sehingga masing-masing pihak bisa mengerti tugas dan tanggung jawabnya tentu saja dengan misi yang sama yaitu mewujukan kampung yang tangguh di wilayah Kecamatan Wajak.

“Dengan demikian kita bisa bekerja bersama sama dengan satu tujuan, kami juga berharap semua kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda bisa mendukung dan memberikan masukan pada kami sehingga tujuan bisa terwujud dengan baik,” pungkasnya. (fik)