Dandim 0818 Tinjau TPS serta Penerapan Prokes Covid-19 di Pilkada Kabupaten Malang

46
0
CEK: Dandim 0818 Letkol Inf Yusub bersama Kapolres Malang AKBP Hendri saat melihat secara langsung pelaksanaan proses pemungutan suara di TPS

Malang,Memox.co.id– Untuk memastikan kesiapan panitia penyelenggara Pilkada Kabupaten Malang 2020 dan petugas keamanan TNI Polri yang melakukan pengamanan di TPS ( Tempat Pemungutan Suara).

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P bersama Kapolres Malang AKBP Hendri mar,S.I.K.MH dan Forpimda Kabupaten Malang melaksanakan pemantauan langsung jalannya proses pemungutan suara di beberapa TPS, Rabu (09/12/2020)

Dalam giat kunjungan ini Kapolres Malang AKBP Hendri bersama dengan Dandim 0818/ Kab Malang -Batu.Letkol Inf. Yusuf Dody Sandra, S.I.P,Sekda Kab. Malang  Ir. Wahyu Hidayat,Kajari Malang Edi Handojo dan Kepala Dinas PMD Drs. Suwadji.

Adapun TPS yang menjadi kunjungan Forpimda Kabupaten Malang ini diantaranya TPS 6 Kepanjen,TPS 12 Gondanglegi Kulon, Bululawang, TPS 3 Desa Bululawang,TPS 25 Tumpang dan TPS 1 Singosari.

Perlu diketahui tujuan Forpimda Kabupaten Malang melaksanakan kunjungan ke beberapa TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang ini selain  untuk melihat secara langsung proses pemungutan suara juga untuk mengecek apakah Prokes Covid-19 bener bener diterapkan,” ujar Dandim,0818 Letkol Inf Yusub Dody(fik,)