Dandim 0818 Secara Resmi Tutup Apel Danramil dan Babinsa

63
0
TUTUP:Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol secara resmi menutup apel apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun 2020.

Persiapan Jelang Pilkada Kabupaten Malang Tahun 2020

Malang, Memox.co.id – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. menutup acara apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020, di aula Balitkabi, Jl. Raya Kendalpayak Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (04/12/2020).

Dalam amanatnya Dandim  0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara yang sudah menjadikan acara ini berjalan lancar dan tertib.

“Kalian adalah ujung tombak satuan, apalagi dalam kegiatan ini Danpusterad Letjen TNI Winoe PB langsung mengecek kegiatan ini. Melihat kemampuan para Danramil dan Babinsa Kodim 0818, Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya dan satuan Kodim 0818 Kab Malang-Batu,” ujarnya

Dirinya juga berharap, kepada para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0818/Malang-Batu untuk mengaplikasikan semua pembelajaran yang diperoleh pada kegiatan ini untuk pelaksanaan kegiatan ke depannya seperti netralitas TNI dalam Pilkada yang akan datang,ā€¯harapnya.


Dalam rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2020 ini para peserta banyak mendapatkan berbagai materi. Termasuk materi dari KPU setempat mengenai netralitas dalam Pilkada.

Materi itu berupa pembelajaran guna mendukung tugas pokok mereka untuk ke depannya. Tak hanya soal Pilkada peserta juga dibekali materi tentang perannya menangani Covid-19 hingga pemulihan ekonomi.

Apel Danramil dan Babinsa tersebar itu dilaksanakan sebagai aplikasi kegiatan Binter untuk meningkatkan wawasan kebangsaan rasa cinta tanah air serta semangat bela negara.(fik)