Beranda TRIDARMA EKAKARMA Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar, Posramil 0818/35 Kromengan Gelar Operasi Penegakan Disiplin...

Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar, Posramil 0818/35 Kromengan Gelar Operasi Penegakan Disiplin Kesehatan

35
0
OPERASI: Danposramil 0818/35 Kromengan Pelda Sido bersama anggota berikan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Malang, Memox.co.id – Dalam rangka penegakan disiplin dan upaya menanamkan nilai kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka menekan laju perkembangan Covid-19 di Kabupaten Malang, dilakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diseluruh wilayan jajaran Kodim 0818.

Seperti yang dilakukan di wilayah Posramil 0818/35 Kromengan, bersama anggota Polsek dan anggota Satpol PP serta Mantri Pasar, melakukan operasi penegakan disiplin di Pasar Tradisional Pasar Desa Kromengan alamat Jl. Naiulun Utara Dusun Krajan RT 23 RW 06 Desa Kromengan, Minggu 28/06/2020.

Saat dikonfirmasi Komandan Pos Koramil 0818/35 Kromengan Pelda Sido menuturkan, upaya yang dilakukan oleh Muspika dan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kromengan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap pelaksanaan protokol kesehatan.

“Disamping mengawasi pedagang apakah mereka sudah memakai masker, kita juga mengawasi pengunjung yang berbelanja, kalau mereka tidak mengenakan masker kita himbau untuk mengenakan dulu, mengingatkan masyarakat untuk selalu rajin cuci tangan dan jaga jarak sosial dengan orang lain,” ujar Pelda Sido. (fik)