Beranda TRIDARMA EKAKARMA Cegah Covid-19, Koramil 0818/23 Jabung Buat Wastafel Cuci Tangan Bagi Warga Sidorejo

Cegah Covid-19, Koramil 0818/23 Jabung Buat Wastafel Cuci Tangan Bagi Warga Sidorejo

56
0
CEGAH COVID-19: Babinsa Sidorejo Sertu Eka dengan warga yang memanfaatkan keberadaan wastafel untuk mencuci tangan.

Malang, Memox.co.id – Sebagai bentuk kepedulian menghadapi New Normal dan pencegahan penyebaran Covid-19 Koramil 0818/23 Jabung melaksanakan kegiatan pemasangan wastafel untuk mencuci tangan yang bertempat di Kampung Tangguh Desa Sidorejo, Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Minggu (28/06/2020).

Pemasangan wastafel tempat cuci tangan ini merupakan program dari Kodim 0818/Malang-Batu dalam penanggulanagan bencana sosial untuk percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

‚ÄúRencana ada 8 sasaran yang akan kami buatkan wastafel di wilayah Jabung, tentunya akan kami tempatkan di tempat keramain, seperti yang kami kerjakan saat ini yaitu di Gedung Pertemuan Dewisri sebagai penyokong lumbung pangan kampung tangguh dan di Paud,” ujar Babinsa Sidorejo Sertu Eka.

Sertu Eka menambahkan, dengan di bantu relawan dan dukungan Kades Sidorejo serta Babinkamtibmas dan relawan Kampung Tangguh, kegiatan pemasangan wasrafel dapat berjalan lancar dan dapat di selesaikan.

“Semoga wastafel ini bisa bermanfaat sehingga dapat digunakan warga dalam mempermudah untuk mencuci tangan dan dapat membiasakan warga untuk berpola hidup sehat,” harapnya. (fik)