Beranda TRIBRATA Cegah Covid-19, Koramil 0818/20 Tajinan dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli New Normal di...

Cegah Covid-19, Koramil 0818/20 Tajinan dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli New Normal di Sejumlah Pertokoan

34
0

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/20 Tajinan bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi dalam rangka tatanan normal baru yang berlokasi di sejumlah pertokoan dan fasilitas umum di wilayah kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Jumat (19/06/2020).

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Danramil Kapten Kav Darto

Danramil Tajinan mengatakan, Dalam sosialisasi kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi tempat-tempat keramaian dan menyampaikan imbauan kepada warga supaya menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antara 1 sampai 2 meter, disiplin menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk warung kopi dan pertokoan.

“Kita patroli dan mensosialisasikan tatanan normal baru untuk mencegah penyebaran virus corona di sejumlah titik keramaian seperti warung kopi dan pertokoan,” katanya.

Lanjutnya dikatakan juga, pihaknya minta masyarakat dan pemilik warung untuk dapat menjaga pola hidup sehat, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer didepan warung maupun pusat pertokoan di wilayah binaan Koramil Tajinan. (fik)