Bripka Eko Korban Aksi Demo Anarkis Dapat Santunan dari Kapolda Jatim

41
0
BANTUAN: Penyerahan santunan santunan kepada Bripka Eko Winardi.

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. bersama perwakilan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H. memberikan santunan kepada Bripka Eko Winardi, korban unjuk rasa yang berujung pada tindakan anarkis, Rabu (10/03/2021).

Kedatangan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leo Simarmata di rumah Bripka Eko Winardi yang beralamat Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang didampingi oleh Kompol Amung Sri Wulandari, S.H. dan Kasat Lantas Kompol Ramadhan Nasution, S.I.K.

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menyampaikan pesan dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta untuk tetap semangat dan semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

KUNJUNGI: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat mengunjungi rumah Bripka Eko Winardi.

Dengan kondisi bagian mata sebelah kiri yang masih tertutup perban, dirinya menceritakan kondisi kesehatannya kepada Kombes Pol Dr Leo Simarmata sebagai pimpinannya. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Luka tersebut akibat terkena serpihan kaca mobil dinas yang ditendang oleh salah satu pengunjuk rasa dari sekelompok mahasiswa yang melakukan unjuk rasa di kawasan stadion Gajayana Kota Malang pada hari Senin 8 Maret 2021.

Bripka Eko yang kesehariannya bertugas di Subbagsarpras Polresta Malang Kota sama sekali tidak menyangka mendapatkan santunan dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta melalui Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata yang juga memberikan bantuan. (fik)