Beranda TRIBRATA Bhayangkari Pengurus Cabang Malang Bagikan Sembako Untuk Tenaga Kesehatan Covid-19

Bhayangkari Pengurus Cabang Malang Bagikan Sembako Untuk Tenaga Kesehatan Covid-19

26
0

Bhayangkari Peduli Pengurus Cabang Malang

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang Mala Hendri Umar menyerahkan bantuan sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya dibagikan kepada tenaga kesehatan Covid-19, Sabtu sore (06/06/2020).

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Mala Hendri Umar bersama pengurus Bhayangkari Cabang Malang yang dikemas dalam Program Bhayangkari Peduli.

SIMBOLIS: Kapolres Malang AKBP Hendri secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada Bhabinkamtibmas yang akan diserahkan kepada tenaga kesehatan.

Pembagian sembako secara simbolis untuk tenaga kesehatan Covid-19 langsung diberikan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Mala Hendri Umar bertempat di Mapolres Malang.

Selaku pembina Bhayangkari Cabang Malang AKBP Hendri mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada tenaga medis Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Malang akan disalurkan lewat Bhabinkamtibmas.

“Dengan cara mendatangi tenaga kesehatan atau medis yang telah terdata dan langsung memberikan bantuan sembako ini tempat dimana tenaga kesehatan ini bertugas,” ujar Kapolres Malang.

IKUT: Ketua Bhayangkari Cabang Malang Mala Hendri Umar ikut membantu menyiapkan telor yang akan diberikan kepada tenaga kesehatan Polres Malang.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Malang Mala Hendri Umar juga memberikan bantuan sembako kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Mapolres Malang.

Termasuk juga kepada anggota Polres Malang yang memiliki seorang istri yang bertugas sebagai tenaga kesehatan berupa beras dan telor. (fik)